Rabu, 26 Juni 2013

Rindu yang tak Tertuju

Mendung,,,, kelabuuu,,,
apa saja, aku tak dapat mengungkapkan. bukan salah kamu yang di sana, tapi aku di sini yang tak mampu menggapaimu. melihatmu pun aku tak mau. tak mau karena tak tahu di mana. hanya bayangan, bayangan yang sedikit demi sedikit mungkin terkikis. bisa jadi waktu, atau bahkan aku yang mengikisnya,  dengan sisa-sisa kerinduan. hingga hilang semua.

bukan sedih. lebih ke suatu rasa yang berat dan besar. pada siapa? engkau? dia? atau... atau mereka..??
tidak,
tidak tahu,
tak mampu,
entahlaah... aku tak mengerti ke arah mana, kepada siapa, dan untuk apa.. biarlah terkikis habis sisa-sisa rindu ini. mungkin dia yang mengambil untuk mengumpulkannya. dan akan datang rinduku lewat rindunya secara utuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 

The Words

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger